Minggu, 29 November 2015

Kelompok Takfiri wahabi adalah Sekte yang menghalalkan segala cara untuk memaksakan pendapatnya. Maka warga Nu dan Muhammadiyah harus tahu bagaimana wahabi di arab saudi mengembangkan ideologinya yakni dengan segala cara termasuk membunuh dan menuduh kafir, musyrik kepada yang tidak sejalan dengannya.


Untuk itu, NU harus siap menanggulangi dengan cara apapun, kalo bisa pemerintah ikut membantu pendanaan kedua ormas Islam terbesar di Indonesia ini NU dan Muhammadiyah . Ingat, mereka tidak segan-segan bertindak keras dan kasar kepada orang islam, bahkan ulama sunni yang berseberangan dengan mereka terus dihujat dan kitab-kitabnya dirubah, hal ini sangat mudah dilakukan karena mereka mendapat kucuran dana yang cukup besar  dari Arab Saudi.

Munculnya beberapa aliran seperti, Salafi Wahabi, PKS, dan Hizbut Tahrir di Indonesia bukanlah mendamaikan umat Islam justru perpecahan yang terjadi dikalangan umat Islam. Dengan lantang mereka mengatakan memperingati maulid, ziarah dan Tahlilan bukan ajaran islam dan pelakunya bisa kafir. Tapi mereka di Arab sana memperingati kelahiran raja Arab Saudi dan itu bukan bidah dan tidak juga kafir.

Islam melarang melakukan perbuatan kekerasan dan perpecahan, Islam adalah agama yang ramah, santun, yang menjunjung perdamaian, persaudaraan antar sesama.

Untuk lebih jelas nya marilah kita simak perkataan KH Hasyim Muzadi tokoh NU.




0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Kata Tokoh

Seri Kekejaman ISIS

Video




VIDEO Terbaru

Random Post

pks