Jumat, 08 Juli 2016



MIMPI SIANG BOLONG HTI

Oleh : Denny Siregar 

Beginilah model cekokan yang berbuah mimpi indah di siang bolong para pengikut HTI...
Segalanya menjadi mudah asal khilafah.. Bahkan macet pun selesai jika ada khilafah. Mungkin satu waktu kalau anda bersin2, kena campak sampai ambeien akan selesai masalahnya hanya dengan satu konsep.. KHILAFAH.

Meski mereka sendiri gak paham bagaimana sih konsep khilafah yg sebenarnya itu ?
Dalam teorinya, konsep khilafah hanyalah "rindu masa lalu" mereka yang meng-klaim paling Islam dari yang lainnya. 

Prakteknya sendiri mengacu hanya pada "kepingan sejarah masa lalu", yang tercecer, disatukan secara paksa dan di indah2kan bahasanya. Mereka tidak pernah membuka sejarah betapa berdarahnya perjalanan khilafah yang berubah menjadi dinasti itu.

Perebutan kekuasaan, korupsi besar2an, nepotisme, penjarahan baitul mal, pemenggalan dimana2 tanpa pengadilan yang benar dan banyak lagi.

Anda mau tahu praktek sebenarnya dari konsep khilafah yang diyakini mereka dan di agung2kan ? Lihatlah Suriah ketika dikuasai ISIS.. Begitulah kenyataannya. Mengerikan..... Kepala berjejer dimana2. Di pagar2, di tiang2, di jalan2...

Cukup tanya saja pada HTI.. Negara mana sekarang ini yang menjadi acuan untuk penerapan khilafah ? Hampir semua negara yang mayoritas penduduknya beragama Islam menerapkan sistem kerajaan atau monarki. Selebihnya sekular dan republik. Maukah mereka menerapkan konsep khilafah di negara mereka sendiri ? Jelas gak mauuu... Karena taruhannya begitu besar.

Trus, Indonesia mau dijadikan negara trial and error ???
Trus siapa khalifahnya, wahai HTI ? Harry Mukti ??

Anda saja berbeda paham dalam menunjuk siapa yang akan menjadi khalifah. Al qaeda punya konsep khilafah sendiri. Datang ISIS, mereka di penggal di suruh berbaiat kepada khalifah yang di ciptakan ISIS, yaitu al baghdadi.

Jadi kalau HTI mau bikin khilafah dgn gayanya sendiri, apa ga buat ngamuk Al qaeda dan ISIS yang sudah punya konsep dan khalifah masing2 ? Mau mengundang kisruh Timur Tengah ke negara tercinta ini ?

Seruput kopi dulu deh.. biar tahu bahwa secangkir kopi yang anda nikmati sekarang ini adalah hasil pemikiran panjang para ulama2 Islam yang mencabut piagam Jakarta tahun 1945, yang menetapkan Negara berdasarkan Syariat Islam....

Coba kalo ga dicabut.. Kita bisa seperti Suriah, Irak dan Afghanistan sekarang ini.. Dulu waktu kemerdekaan, petinggi HTI pasti masih pada korengan dan mandi di kali..

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Kata Tokoh

Seri Kekejaman ISIS

Video




VIDEO Terbaru

Random Post

pks