Jumat, 25 Maret 2016



Orasi anak kepala teroris Ba'asyir yang menuntut agar Densus 88 dan BNPT dibubarkan 

Anak Abu Bakar Ba'asyir, yang bernama Abdurrahim Ba'asyir, memimpin aksi demo pembubaran Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri dan BNPT . Ratusan massa yang tergabung dalam Muslimim Solo Raya (Miras) memusatkan aksi demo di depan Markas Polresta Solo, Jawa Tengah, Jumat, 18 Maret 2016.

Dalam Orasinya anak kepala teroris itu mengatakan, 
"Kami mendesak pemerintah dan DPR, khususnya Komisi III, untuk segera membentuk panja untuk membubarkan Densus 88 dan BNPT. Karena dua lembaga ini hanya melaksanakan agenda asing khususnya Amerika dan Australia serta zionis internasional," ungkapnya.

Setelah melakukan aksinya kelompok pendukung teroris yang rata-rata beraliran Wahabi ini melakukan sholat untuk mendoakan keburukan bagi densus 88 dan BNPT, Lihat videonya dibawah ini : 


Perlu di klarifikasi kalau densus 88 itu tidak membunuhi umat Islam, yang diburu densus itu adalah para perusak citra islam, mengatas namakan jihad islam tapi dengan pemahaman yang salah. Mereka yang pemahaman islamnya radikal penebar kebencian. Para pendukung teroris Al Qaeda, Isis, alNusra, boko haram yang suka melakukan bom-bom bunuh diri.

Indonesia itu butuh sekali densus 88, kalau perlu ditambah personel nya biar pada gigit jari semua para teroris dan pendukung teroris yang ingin menjadikan Indonesia negara Khilafah.

Perlu diketahui sebagian kelompok, akun-akun, Situs web dan Blog yang menuntut densus 88 dibubarkan adalah para pendukung teroris Al Qaeda, ISIS, alNusra dan pembenci pancasila.  
Ideologi mereka semua sama yaitu WAHABI.

1 komentar:

Terbaru

Kata Tokoh

Seri Kekejaman ISIS

Video




VIDEO Terbaru

Random Post

pks