Jumat, 05 Februari 2016



Rakyat kota Nubl dan Al-Zahra melakukan perayaan besar di lapangan utama dua kota di pedesaan utara Aleppo, guna menyambut kedatangan tentara Suriah dan merayakan dibebaskannya dua kota tersebut dari pengepungan yang dilakukan selama bertahun-tahun oleh para teroris Jabhat al- Nusra.

Sebelumnya pada hari Rabu, unit Angkatan Darat dan Angkatan Bersenjata Suriah, bekerjasama dengan kelompok-kelompok dari komite gabungan, beroperasi di pedesaan bagian utara Aleppo dan mendobrak pengepungan yang dikenakan pada kota Nubl dan al-Zahra, setelah membunuh puluhan teroris sementara yang lain melarikan diri ke arah perbatasan Turki.

Lihat Videonya :



Kantor berita SANA melaporkan bahwa ribuan penduduk setempat itu turun ke jalan-jalan dari mulai pagi hari untuk merayakan kemenangan baru Angkatan Darat Arab Suriah dalam mematahkan pengepungan selama lebih dari tiga tahun oleh organisasi teroris. Pengepungan itu tak bisa melemahkan dan menggagalkan ketabahan serta dukungan rakyat kepada Tentara Suriah.

Penduduk setempat meyakini Angkatan Darat Suriah mampu mencapai keberhasilan yang lebih dalam mengalahkan organisasi teroris dan para tentara bayaran di seluruh negeri.

Selama ini organisasi teroris Jabhat al-Nusra telah menargetkan dua kota Nubbul dan al-Zahra dengan ribuan mortir, dan mencoba puluhan kali untuk menyerang dan memasuki dua kota tersebut namun kesemuanya gagal mematahkan ketabahan penduduk setempat yang dengan pertahanan kotanya telah menimbulkan kerugian besar pada teroris baik dalam hal personil dan persenjataan. [ArRahmahNews]

Tag: #Terimakasih Assad, #Jabhat Nusra, #Hizbullah

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Kata Tokoh

Seri Kekejaman ISIS

Video




VIDEO Terbaru

Random Post

pks