Selasa, 26 Januari 2016



Seorang guru bernama Susiyawanto yang menjadi Kepala sekolah SD di Situbondo Jawa timur melarang muridnya untuk hormat bendera pada saat upacara di sekolah. 

Diduga kepala sekolah Dasar tersebut mengikuti ajaran Wahabi yang berafiliasi dengan ISIS. Dia mengaku mendapat kan ajaran yang menyimpang tersebut dari internet dan media sosial.

Saat banyak murid-murid menceritakan peraturan tersebut kepada orangtuanya, Banyak orang tua murid yang resah akibat peraturan baru yang di buat oleh kepala sekolah tersebut. 

Selain diketahui melarang muridnya hormat kepada bendera Merah Putih saat upacara bendera setiap Senin serta juga mengajarkan muridnya agar tidak bersalaman atau sungkem kepada orang tua mereka. 

Saat di sidang di hadapan tokoh Agama dan MUI setempat dia mengakui bahwa tidak hormat pada bendera diterapkan hanya untuk dirinya sendiri dan menyangkal  tidak pernah memerintahkan kepada murid-muridnya.

“Oknum guru itu selain melarang siswanya hormat bendera, juga melarang anak didiknya untuk bersalaman dan sungkem kepada orang tua,” kata salah seorang Wali murid.

Lihat VIDEO nya:





0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Kata Tokoh

Seri Kekejaman ISIS

Video




VIDEO Terbaru

Random Post

pks