Senin, 21 Desember 2015

Situs PKS yang ngebet mendirikan negara berbasis khilafah di Indonesia dalam judul postingan nya dengan bangga menggelari Erdogan sebagai sosok khilafah yang agung dan hampir tanpa cela. [bisa dicek disini




Tapi fakta berkata lain, Erdogan tak lebih baik dari anak buahnya yang bernama ISIS / ISIL, yang masih suka perempuan dan makan barang haram dari hasil pencurian minyak milik SURIAH. Sama juga dengan petinggi PKS yang suka mark up daging sapi dan makan daun muda. 



Sangat menarik untuk disimak kelakuan Erdogan yang terlihat begitu religius di mata para pemujanya yang ada di Indonesia sampai sampai mereka Menjulukinya khilafah masa depan, namun dia juga begitu antusias pada saat pesta bersama para wanita. 
Lihat juga:
Industri Perfilman Turki di Bawah Sultan Erdogan, VideoSalah satu adegan Film "Academy Police " versi ke Khalifah an Turki modern
Mungkin Erdogan sedang mencari suasana baru yang bisa mendingin kan otak nya setelah dihajar Rusia dengan Sangsi berat. Dan pada saat yang sama di cuekin KAWAN-KAWANNYA nya di NATO. 






0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Kata Tokoh

Seri Kekejaman ISIS

Video




VIDEO Terbaru

Random Post

pks