Kamis, 12 November 2015



Oleh: Ust Abu Janda Al-Boliwudi 

Hey kau! jangan kau mengatas namakan umat Muslim berteriak seolah Islam yang paling teraniaya sebagai pembenaran untuk melakukan perbuatan keji kepada saudara sebangsa mu yang berbeda agama berbeda aliran!

Apa yang terjadi di luar sana, di Suriah, di Rohingya, TIDAK ADA URUSAN dengan INDONESIA. Bila Muslim teraniaya di Burma BUKAN ALASAN untuk kita jadi membenci saudara sebangsa beragama Budha. Bila ada gontok-gontokan di Suriah, BUKAN ALASAN jadi kita harus membenci saudara sebangsa yang Muslim Syiah!

Hey kau! Jangan kau teteskan AIR MATA BUAYA teriak seolah olah bangsa Indonesia teraniaya sebagai alasan pembenaran untuk ajakan MAKAR untuk menggulingkan pemerintahan THOGUT (berhala kafir) untuk menegakkan KHILAFAH WAHABI yang tidak mewakili aspirasi umat Muslim dan tidak mewakili pandangan Islam.

Apa pun yang terjadi di Timur Tengah sana BUKAN ALASAN untuk kau kafir-kafirkan saudara sebangsa, apalagi sampai menghasut permusuhan & mengajak perang. Kau itu RAS MELAYU BANGSA INDONESIA! Bukan bangsa Arab yang gemar saling perang saling tikam!

Hey kau! Jangan kau berlagak seolah PALING SUCI PALING ISLAM! Apapun aliran yang kau anut, kau TIDAK LEBIH BAIK dari Muslim lain yang sering kau kafir-kafirkan.

Hey kau! Jangan kau menjadi TERORIS dan menebar teror di negara damai gemah ripah lojih nawi yang kemerdekaan nya didapat melalui pengorbanan darah & tangis anak bangsa TAK HANYA Muslim, tapi juga NON Muslim yang bahu membahu mengusir penjajah, ketika kau masih jauh di gurun NEJAD Jazirah Arab sana!

HEY KAU TERORIS, HENTIKAN!
JANGAN SAMPAI KITA BERANG!

#IslamTanpaMengkafirkan

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Kata Tokoh

Seri Kekejaman ISIS

Video




VIDEO Terbaru

Random Post

pks